Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Bisu Kebaikan Hati Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Begini Kondisi Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman yang Terletak di Gang Sempit dan Dihuni 78 Santri

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 20 Februari 2020 | 18:35 WIB

Jadi Saksi Bisu Kebaikan Hati Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Begini Kondisi Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman yang Terletak di Gang Sempit dan Dihuni 78 Santri

Grid.ID - Meninggalnya aktor Malaysia, Ashraf Sinclair menyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang putra, Noah Sinclair.

Dikabarkan Tribun Jakarta, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB akibat serangan jantung.

Namun, di balik kematiannya yang begitu mendadak di usianya yang baru menginjak 40 tahun, Ashraf Sinclair ternyata memiliki jiwa kemanusiaan yang begitu besar.

Baca Juga: Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair untuk Terakhir Kalinya, Sosok Ini Sampai Takjub dan Tak Percaya Lihat Pemandangan di Depannya: Kondisinya Tersenyum, Seperti Masih Hidup!

Tak banyak yang tahu, bintang film ‘Saus Kacang’ ini ternyata menjadi donatur tetap bagi sebuah panti asuhan khusus anak yatim.

Panti asuhan yatim bernama Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman tersebut diketahui berlokasi tak jauh dari rumah almarhum di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Niatan mulia sang aktor bahkan telah dilakoninya secara diam-diam selama 4 tahun belakangan.

Baca Juga: Afgan Beberkan Kondisi Bunga Citra Lestari dan Sang Anak Selepas 2 Hari Kehilangan Ashraf Sinclair

Fakta ini berhasil terungkap dari penuturan Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustaz Ahmad Habib.

Dalam tayangan Silet di YouTube RCTI - Infotainment pada Rabu (19/2/2020) itu, sang ustaz mengiyakan jika Ashraf Sinclair rutin menyisihkan hartanya untuk membantu pendidikan serta kebutuhan puluhan anak yatim penghuni panti.