Find Us On Social Media :

Sehari Sebelum Pernikahan, Mempelai Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Belimbing! Sempat Berikan Pesan Terakhir Lewat Facebook: Jangan Pernah Kalian Menyalahkan Dia...

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 20 Februari 2020 | 15:59 WIB

Sehari Sebelum Pernikahan, Mempelai Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Belimbing, Sempat Berikan Pesan Terakhir lewat Facebook

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Hari bahagia pasangan asal Deliserdang, Sumatra Utara ini yang seharusnya dihelat pada Kamis (20/02/2020) harus batal.

Pasalnya sehari sebelum pernikahan, mempelai pria berinisal UG ini justru ditemukan sudah tewas gantung diri di pohon belimbing.

Adalah Ayu, keluarga korban, yang menemukannya jasadnya pertama kali di ladang milik Hendri Ginting, Rabu (19/02/2020) sekira pukul 12.15 WIB.

Baca Juga: Seorang Dokter Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sebuah Kamar Hotel di Bali, Diduga karena Masalah Keluarga dan Hubungan Asmara

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan.

Berdasarkan keterangannya, korban ditemukan sudah tewas setelah semalaman hilang.

"Menurut keterangan saksi yang kami terima, korban sudah dicari oleh pihak keluarga dari malam sebelumnya setelah dihubungi HP milik korban pun sudah tidak aktif," ujar Suhaily, seperti yang dikutip Grid.ID dari TribunMedan.com.

Baca Juga: Video Call Teman Tunjukkan Adegan Gantung Diri, Pelajar SMK di Surabaya Tinggalkan Surat Wasiat Misterius: Besok Ketemu Aku Setiap Malam Jumat...

Selain itu, Suhaily juga mengonfirmasi mengenai kabar pernikahan korban yang hendak dihelat di Gereja GBKP Runggun Kayu Emun Simalem.

"Benar, menurut keterangan saksi, korban hendak melangsungkan pernikahan," ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu, berdasarkan penelurusan di media sosialnya, korban sempat menuliskan pesan terakhir untuk tidak menyalahkan mempelai wanita atas kejadian yang terjadi.