Find Us On Social Media :

Baim Wong Sesalkan Tunda Silaturahmi ke Kediaman Bunga Citra Lestari saat Ashraf Sinclair Telah Wafat

By Rissa Indrasty, Kamis, 20 Februari 2020 | 19:36 WIB

Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kediaman Bunga Citra Lestari, di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven melayat ke kediaman Bunga Citra Lestari, Kamis (20/2/2020).

Seperti yang diketahui, aktor sekaligus suami dari artis Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (18/2/2020).

Ashraf Sinclair menutup usia pada umur 40 tahun karena serangan jantung.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Kebaikan Hati Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Begini Kondisi Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman yang Terletak di Gang Sempit dan Dihuni 78 Santri

Usai melayat, Baim Wong membeberkan kondisi terkini Bunga Citra Lestari yang masih tampak berduka.

Hal yang paling membuat Baim Wong merasa kecewa pada dirinya adalah ketika selalu menunda bersilaturahmi ke kediaman Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

"Nyeselnya itu juga pas ke sini itu sebenarnya dari dulu emang pengin ke sini ya," ungkap Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kediaman Bunga Citra Lestari, di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Kisah Asmaranya Dipisahkan oleh Maut, Ungkapan Haru Ashraf Sinclair Soal Keluarga Buat BCL Meneteskan Air Mata: 'Aku Mau Kamu Ingat Perjalanan Cinta Kita'

Justru akhirnya Baim Wong mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari ketika Ashraf Sinclair telah meninggal dunia.

Di mana Baim Wong merasa kediaman Bunga Citra Lestari terasa hampa tanpa kehadiran Ashraf Sinclair.

"Tapi kenapa pas ke sini pas emang Ashrafnya nggak ada, pas masuk ke rumah ini istilahnya kerasa banget," ungkap Baim Wong.