Find Us On Social Media :

Curhat ke Baim Wong Setelah Dapati Ashraf Sinclair Tak Bernyawa, BCL: Im, Kita kan Aktor, Biasanya Kita Melakukan Adegan Ini loh!

By Rissa Indrasty, Kamis, 20 Februari 2020 | 20:04 WIB

Baim Wong (kiri) - Ashraf Sinclair (kanan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven melayat ke kediaman Bunga Citra Lestari, Kamis (20/2/2020).

Seperti yang diketahui, aktor sekaligus suami dari artis Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020).

Detik-detik mengetahui sang suami wafat, Bunga Citra Lestari saat itu tengah membangunkan Ashraf Sinclair pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Baim Wong Sesalkan Tunda Silaturahmi ke Kediaman Bunga Citra Lestari saat Ashraf Sinclair Telah Wafat

Baim Wong mengungkapkan, sudah sewajarnya BCL merasa terguncang menemukan sang suami tidak lagi bernapas ketika mencoba untuk membangunkannya.

"Sebenernya gini loh, pastinya trauma ya, karena dia menemukan, dia membangunkan juga tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti," ungkap Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Apalagi profesinya sebagai artis membuat BCL merasa kejadian mendapati sang suami tak bernyawa saat tidur menimbulkan luka yang sulit hilang.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Kebaikan Hati Ashraf Sinclair Semasa Hidup, Begini Kondisi Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman yang Terletak di Gang Sempit dan Dihuni 78 Santri