Find Us On Social Media :

Numpang Tinggal di Rumah Raffi Ahmad hingga Dituduh Netizen Tak Punya Rumah, Suami Nisya Ahmad bongkar Sifat Asli Amy Qanita sang Mertua

By None, Jumat, 21 Februari 2020 | 09:00 WIB

Numpang Tinggal di Rumah Raffi Ahmad hingga Dituduh Netizen Tak Punya Rumah, Suami Nisya Ahmad bongkar Sifat Asli Amy Qanita sang Mertua

 

Grid.ID - Sejak menikah, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi tinggal bersama dengan keluarga Raffi Ahmad.

Tak hanya satu rumah dengan keluarga Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi juga tinggal bersama dengan sang ibunda, Amy Qanita.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi pun dihujani komentar negatif dari para netizen.

Baca Juga: Dulu Rela Cuti 5 Hari dari Dahsyat Demi Terbang ke Turki Bareng Sosok Misterius, Raffi Ahmad Gelagapan dan Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Nagita Slavina: Waktu itu Sama Siapa Sih?

Keduanya disebut tak punya rumah sendiri, sehingga harus numpang tinggal dengan Raffi Ahmad.

Selain itu, netizen beranggapan tak pantas jika Nisya Ahmad dan Andika Rosadi harus hidup bersama dengan Raffi Ahmad yang juga sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Sudah lama tinggal seatap dengan sang mertua, Andika Rosadi pun membongkar sifat asli Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad.

Baca Juga: Sempat Hilang Dicuri, Koper Raffi Ahmad Akhirnya Ketemu, Tengok Girangnya Nagita Slavina Waktu Lihat Foto-Foto Pakaiannya yang Raib: Alhamdulillah!

Menurut Andika Rosadi, asli Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad berbeda dengan sifat ibu mertua pada umumnya.

Seperti yang diketahui, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad telah resmi dipersunting oleh Andika Rosadi pada tahun 2009 silam.

Ditahun yang sama, kedua pasangan tersebut memiliki anak pertama bernama Mikaela Atqia Rosadi yang lahir pada 27 November 2009.

Baca Juga: Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor