Find Us On Social Media :

Hati-hati, Begal Payudara Kembali Beraksi! Seorang Mahasiswa Buron Usai Remas Dada Remaja 17 Tahun yang Lagi Jogging

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 21 Februari 2020 | 12:51 WIB

Ilustrasi - Hati-hati, Begal Payudara Kembali Beraksi! Seorang Mahasiswa Buron Usai Remas Dada Remaja 17 Tahun yang Lagi Jogging

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kasus begal payudara kembali terulang.

Kali ini terjadi di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menyasar seorang remaja putri berinisial LOMS (17).

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Simson Amalo setelah menerima laporan dari korban.

Baca Juga: Geram Keluarga Dekatnya Jadi Korban Begal Payudara Sampai Memar, Chef Renatta Moeloek: Dia Shock dan Ketakutan!

"Terlapor meremas payudara korban yang merupakan gadis Kelurahan Babau yang saat itu sedang berlari pagi, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 06.00 Wita," katanya seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Sementara itu, dikatakan Simson, aksi pelaku termasuk nekat karena dilakukan terhadap korban yang sedang jogging di tempat umum yang banyak dilalui orang maupun kendaraan.

Setelah melakukan aksinya dengan meremas payudara korban, pelaku lantas kabur menggunakan sepeda motornya.

Baca Juga: Sempat Disebutkan Akan Didakwa Penjara Seumur Hidup, Siswa SMA yang Bunuh Begal Demi Selamatkan Sang Pacar Akhirnya Hanya Dituntut Pidana Pembinaan, Kejaksaan Negeri Malang: Kami Harap ZA Jadi Lebih Baik!

Buron

Korban yang ketakutan usai dilecehkan oleh pelaku lantas berteriak dan meminta tolong warga sekitar.

Namun saat itu pelaku berhasil lolos.