Find Us On Social Media :

Royal Wedding 2 Anak Pejabat Tinggi, Putri Bupati Jeneponto Dilamar Putra Bupati Konawe Kery, 12,6 Hektar Lahan Nikel dan 30 Ternak Jadi Mahar Pernikahan!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 22 Februari 2020 | 07:00 WIB

Royal Wedding 2 Anak Pejabat Tinggi, Putri Bupati Jeneponto Dilamar Putra Bupati Konawe Kery, 12,6 Hektar Lahan Nikel dan 30 Ternak Jadi Mahar Pernikahan!

Grid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati keluarga Bupati Jeneponto dan Bupati Konawe Kery.

Pasalnya, tak lama lagi Bupati Jeneponto dan Bupati Konawe Kery jadi besan.

Putri Bupati Jeneponto yang bernama Irma Dwiyani Iksan segera dipersunting oleh putra Bupati Konawe Kery, Fachry Pahlevi.

Baca Juga: Tercekik Masalah Ekonomi hingga Hidup Nelangsa, Artis Cantik Ini Rela Dikawin Kontrak dan Dapat Mahar Rp 1 Miliar!

Dilansir Grid.ID dari TribunTimur.com, kedua keluarga pejabat itu baru saja melangsungkan acara mappetuada atau pertemuan untuk kesepakatan Mahar.

Pertemuan itu digelar di rumah jabatan bupati Jeneponto, Jl Sirajuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Kamis (20/2/2020) siang.

Irma tampak anggun dan cantik dengan gaun biru langit dan kalung emas yang melingkar di lehernya.

Baca Juga: Berawal Dari Sakit Hati Zikria Dzatil Akui Telah Menghina Wali Kota Surabaya, Kini Tri Rismaharini Justru Memaafkan dan Memilih Cabut Laporan

Sementara, Fachry mengenakan jas tutup biru dan songkok atau penutup kepala khas daerahnya.

Baca Juga: Putranya Lamar Felicya Angelista dengan Mahar Rp 500 Miliar, Ayah Caesar Hito Sudah Tak Sabar Punya Mantu: Itu Cinta Pertama Dia, Salut Banget Saya!

Acara lamaran ini dihadiri ratusan tamu.