Find Us On Social Media :

Mantap Gugat Cerai Kiwil dan Akui Tak Punya Kenangan Indah Selama 17 Tahun Menikah, Meggy Wulandari Beri Pesan Pada sang Komedian: Kita Tetap Bisa Bersaudarakan Sayang, Bersilaturahim Karena Kitakan Punya Anak Tiga!

By Novita, Jumat, 21 Februari 2020 | 15:47 WIB

Meggy Wulandari dan Kiwil. Mantap Gugat Cerai Kiwil dan Akui Tak Punya Kenangan Indah Selama 17 Tahun Menikah. Meggy Wulandari Beri Pesan Pada sang Komedian: Kita Tetap Bisa Bersaudarakan Sayang, Bersilaturahim Karena Kitakan Punya Anak Tiga!

Grid.ID - Belum lama ini, dunia hiburan kembali digemparkan dengan kabar Meggy Wulandari mengajukan talak pada sang suami, Kiwil.

Gugatan cerai yang diajukan Meggy Wulandari terjadi lantaran perselisihannya dengan Kiwil tak lagi perhatian pada anak-anaknya.

Selain itu, Meggy Wulandari juga menyebut adanya sosok orang ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Kiwil makin tak harmonis.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Meggy Wulandari dan Kiwil Temui Jalan Buntu, Istri Pertama Tanggapi Perceraian Suaminya: Saya Sedih dan Hanya Bisa Menguatkan..

Kepada awak media, Meggy mengaku mantap menggugat cerai Kiwil dan telah melimpahkan semuanya pada kuasa hukumnya.

"Itu barusan saya liat surat kuasa ke pengacara gimana itu? Bener-bener besok aja ya di Pengadilan Agama Cibinong," ujar Meggy saat dihubungi awak media, pada (17/2/2020).

Meggy mengaku sudah yakin ingin bercerai dari suami yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Baca Juga: Kiwil Tak Akan Ceraikan Meggy Wulandari Meski Sang Istri Merasa Tersakiti, Netizen Naik Pitam Setelah Dengar Alasan Sang Komedian: Ini Laki Seenak Udelnya!

"Ya iyalah kalau nggak ngapain pake lawyer, emang main main," ucap Meggy.

Meggy Wulandari lantas mengaku akan segera ke Pengadilan Agama Cibinong, pada Selasa (18/2/2020) pukul 12.00.