Find Us On Social Media :

Niat Hati Memadu Kasih di Jepang Sambil Rayakan Valentine, Ardi Bakrie Justru Gigit Jari karena Permintaannya untuk Tambah Momongan Ditolak Nia Ramadhani: No More Baby!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:57 WIB

Niat Hati Memadu Kasih di Jepang Sambil Rayakan Valentine, Ardi Bakrie Justru Gigit Jari karena Permintaannya untuk Tambah Momongan Ditolak Nia Ramadhani: No More Baby!

Grid.ID – Sejak menikah dengan pengusaha tajir melintir Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu, artis cantik Nia Ramadhani seolah tak pernah absen jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, kehidupannya yang glamor dan bergelimang harta membuat Nia Ramadhani senantiasa mencuri perhatian.

Ditambah lagi dengan rumah tangga Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie yang telah terbina hampir 10 tahun lamanya nyatanya tetap harmonis hingga kini.

Baca Juga: Bernilai Miliaran Rupiah, Intip Adu Mewah Rumah Nia Ramadhani Versus Sepupu Raffi Ahmad yang Bisa Bikin Sang Pemilik Kesasar!

Belum reda pemberitaan seputar dirinya, sang pesinetron kembali jadi perbincangan di dunia maya karena liburan mewahnya baru-baru ini.

Ya, syahdunya perayaan Hari Valentine yang menyelimuti sepanjang bulan Februari 2020 rupanya tak mau dilewatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk liburan berdua.

Biasa plesiran keliling dunia, pasangan ini akhirnya menjatuhkan pilihan ke Negeri Sakura.

Baca Juga: Kaget Saat Masuki Rumah Nia Ramadhani Seluas 4000 Meter, Tya Ariestya: Ini Udah Kayak Masuk Mal!

Kota Niseko yang terletak di sebelah utara Jepang jadi destinasi mereka untuk memadu kasih.

Bukan sembarang liburan, Ardi Bakrie bahkan menyebut liburannya bersama sang istri sebagai Valentine’s Trip.