Find Us On Social Media :

5 Tips Fashion Simpel dan Stylish dengan Busana Tabrak Motif yang Kekinian Seperti Selebgram

By Ridho Nugroho, Rabu, 4 April 2018 | 17:33 WIB

5 Trik gaya fashion tabrak motif yang bikin tampilan kamu nggak menor dan berlebihan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Gaya busana dengan tabrak motif dan warna kini memang banyak dilakukan oleh para fashion blogger atau selebgram agar terlihat lebih modis.

Tren yang satu ini adalah salah satu tren yang susah-susah gampang loh, untuk ditiru karena kalau kamu salah dalam memadukan warna dan motif yang tidak cocok, kamu malah akan membuat penampilanmu terlihat 'lebay' dan 'norak'.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, coba simak 5 tips terlihat simpel dan modis dengan busana tabrak motif dari Stylo Grid.ID ini, yuk!

(Desainer Itang Yunasz Hadirkan Tren Tabrak Motif untuk Koleksi Busana Terbarunya di Tahun 2018, Kamu Berani Coba?)

1. Pilih warna yang senada Apapun motif yang ingin kamu padukan, kamu tetap bisa terlihat simpel asal dipadukan dengan satu tone warna yang sama.

Seperti dengan memadukan motif houndstooth dan motif pattern warna abu-abu dan hitam yang sama-sama terlihat natural dan simpel.

(Rina Nose Tampil Nyentrik dengan Tabrak Motif yang Stylish Abis! Penasaran?)

2. Perhatikan ukuran motif busana Ukuran dari motif busana yang kamu pakai juga bisa menjadi poin penentu untuk membuat penampilan kamu terlihat simpel dengan tren tabrak motif ini.

Agar terlihat simpel kamu harus memadukan motif busana yang lebih kecil dengan motif busana yang lainnya agar tidak terkesan too much.

(Tampil Beda dengan Gaya Busana Tabrak Motif Nuansa Monokrom, Ini Tips Padu Padan ala Fashion Blogger)

3. Pilih warna yang berbeda dalam satu motif Tak selalu harus tabrak motif, kamu juga bisa tampil modis dengan memadukan dua warna yang berbeda dalam satu motif.