Find Us On Social Media :

Mandikan dan Jadi Imam Solat Jenazah Ashraf Sinclair, Ustaz Ahmad: Kami Kehilangan Sosok Orang Baik

By Rissa Indrasty, Sabtu, 22 Februari 2020 | 16:08 WIB

Ashraf Sinclair

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aktor sekaligus suami dari artis Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020).

Usai kepergiannya, perlahan-lahan perilaku baik Ashraf Sinclair mencuat ke permukaan

Ternyata Ashraf Sinclair diam-diam menjadi donatur rutin Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman.

Baca Juga: Harus Siap Jalani Hari Tanpa Ashraf, BCL Sudah Putuskan Masa Depan Bagi Noah Sinclair Setelah Kepergian Ashraf

Demi membalas kebaikan Ashraf Sinclair untuk terakhir kalinya, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, menjadi salah satu orang yang berkesempatan mengurus jenazah Ashraf Sinclair.

"Memang yang kami rasakan ya itulah bagian daripada kebaikan-kebaikan Almarhum semasa hidupnya kepada Yayasan Yatim Daarul Rahman."

"Oleh karenanya ketika beliau dikabarkan meninggal dunia kemarin saya termasuk yang ada dalam kepengurusan mulai dari memandikan, mengafani," cerita Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Didepak dari Dahsyat Gara-gara Konten Makan Donat, Abrar Kini Hidup Enak Setelah Jadi Karyawan Raffi Ahmad: Alhamdulillah Gaji Gue Lebih Gede dari di TV!

Tak hanya itu, Ahmad Saiful Habib juga menjadi imam solat jenazah Ashraf Sinclair.

"Bahkan saya menjadi imam solat pertama Almarhum, karena memang rumahnya tidak begitu besar untuk banyak jamaah, jadi kita bagi menjadi 3 bagian dalam pelaksanaan solat jenazahnya," ungkap Ahmad Saiful Habib.