Find Us On Social Media :

Baru Injakkan Kaki di Indonesia Usai 4 Bulan Plesiran ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Langsung Bergegas Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting, Ada Apa?

By Siti Maesaroh, Minggu, 23 Februari 2020 | 11:00 WIB

Selesai hambur-hamburkan duit buat plesiran ke luar negeri, Raffi Ahmad langsung temui pengusaha beristri yang digosipkan pacaran dengan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Usai kurang lebih empat bulan lamanya plesiran ke luar negeri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali ke Tanah Air.

Ya, kabar tersebut diumumkan Raffi melalui laman Instagram pribadinya.

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagiat Slavina tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (22/2/2020).

Baca Juga: Beredar Foto Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto, Caption yang Ditulis sang Pedangdut Jadi Jawaban Gosip Kedekatan Mereka

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Kepulangan keduanya juga sengaja dipercepat karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka Rafathar, yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia,

Namun baru saja sampai, melansir dari laman Story Instagram miliknya, Raffi Ahmad langsung menyempatkan diri untuk bertemu dan makan malam dengan seseorang.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang Senilai Harga Motor Matic Agar Tubuhnya Kinclong Bak Bidadari, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Perawatan Wajahnya: Ada yang Bilang Cantik Itu Mahal!

Usut punya usut, saat itu Raffi dan Gigi diketahui bertemu dengan Fransen Susanto.

Seperti sudah diketahui, nama Fransen Susanto sekitar tahun 2018 lalu sempat diisukan memacari pedangdut cantik, Ayu Ting Ting.