Find Us On Social Media :

Mati-matian Bantah Sule Bakal Nikah Lagi dengan Pramugari Cantik, Rizky Febian Ngotot Sebut sang Ayah Masih Jomblo: Yang Mana? Ayah Kagak Deket Sama Siapa-siapa!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 23 Februari 2020 | 10:50 WIB

Mati-matian Bantah Sule Bakal Nikah Lagi dengan Pramugari Cantik, Rizky Febian Ngotot Sebut sang Ayah Masih Jomblo: Yang Mana? Ayah Kagak Deket Sama Siapa-siapa!

Grid.ID - 2 tahun hidup menduda usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah, Sule dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang pramugari cantik dalam waktu dekat.

Kabar Sule menikah lagi tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran diungkap langsung oleh kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya.

Dalam penuturannya yang dilansir Kompas.com, Dose Hudaya membenarkan pernikahan ayah Rizky Febian itu yang rencananya bakal digelar bulan Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kepalsuan Teddy, Ibunda Lina Akhirnya Bongkar Aib sang Mantu dan Nasib Nelangsa Anaknya Setelah Cerai dari Sule: Mama Kayak Pembantu, Jatah Bulanan pun Gak Ada!

Sayangnya, hari bahagia tersebut terpaksa diundur dari tanggal yang sudah direncanakan karena keluarga Sule masih diliputi duka usai meninggalnya Lina Jubaedah.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari.

Tapi diundur dulu karena mamanya anak-anak kang Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April,” ujar Dose Hudaya saat dihubungi Kompas.com pada 15 Januari 2020.

Baca Juga: Sempat Salah Paham dengan Teddy Hingga Tak Bisa Bertemu Lina Selama 2 Tahun, Sang Adik Sampai Berlinang Air Mata: Seolah Saya Berpihak ke Kang Sule

Seolah menegaskan keseriusan kliennya untuk melepas masa lajang, Dose Hudaya menambahkan persiapan pernikahan Sule dan pasangannya telah mencapai tahap final.

Ia bahkan menyebut segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).