Find Us On Social Media :

Wajah Cantik Krisdayanti Hasil Operasi Plastik, Begini Tanggapan Raul Lemos

By Winda Lola Pramuditta, Minggu, 23 Februari 2020 | 12:50 WIB

Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Diterpa Isu Perceraian, Yuni Shara Akhirnya Angkat Bicara

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti tak menampik tudingan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Krisdayanti pun mengaku melakukan operasi plastik untuk keperluannya sebagai seorang artis.

"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," ujar Krisdayanti, dilansir YouTube Trans TV Official (20/6/2019).

"Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified," ia menambahkan.

Baca Juga: Isu Retaknya Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Sampai ke Telinga Mbah Mijan, sang Paranormal: Semalam Mimpi Ada Artis Senior, Penyanyi, Anggota Dewan yang Akan Cerai

Saat ditanya Jessica Iskandar, Krisdayanti lantas mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik.

"Mimi boleh gak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan 'Oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik'. Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?" tanya Jessica Iskandar.

"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Gelar Pesta Meriah di Hari Pertambahan Usia Raul Lemos, Krisdayanti Siapkan Kue Tart Hitam Berhiaskan Dollar: Selamat Ulang Tahun Sayang!

Paras Krisdayanti yang bertambah cantik usai menjalani operasi plastik rupanya mengundang ketertarikan teman-temannya untuk melakukan prosedur yang sama.

Ia bahkan mengaku sering dijadikan ajang konsultasi para sahabatnya soal hal ini.

Meski saat ini masih menuai pro dan kontra di masyarakat istri Raul Lemos itu menganggap operasi plastik adalah upayanya untuk membahagiakan diri sendiri.