Find Us On Social Media :

Diprediksi Takkan Pernah Balikan Usai Terjerat Video Panas, Luna Maya dan Ariel Noah Justru Diramal Bakal Nikah oleh Paranormal Ini: Kalau Tidak Ada yang Menghalangi, Mereka Akan Jadi Suami Istri!

By Siti Maesaroh, Minggu, 23 Februari 2020 | 17:00 WIB

Ariel Noah dan Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kisah asmara yang pernah terjalin antara aktris cantik Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati publik.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Berdampak Pada Karier dan Psikologis Artis, Penyebar Video Panas Luna Maya dan Ariel Noah Masih Misteri, Benarkah Pelaku Anak Pejabat Polri yang Kebal Hukum?

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Setelahnya, kisah asmara keduanya diketahui telah berakhir di tengah jalan dan memutuskan jalan masing-masing.

Bahkan usai putus dari Ariel Noah, Luna pernah kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan pria lain.

Baca Juga: Kisah Masa Lalu Cut Tari yang Sempat Tak Diakui dan Ditolak Ariel NOAH Usai Video Panasnya Tersebar: Saya Sedih Banget, Tidak Ada Rasa Cinta Kepada Saya...

Namun nahas, jalinan cinta Luna selalu berakhir di tengah jalan, hal tersebut pun juga sama terjadi pada Ariel.

Gara-gara hal itu pula, publik langsung berasumsi dan berharap jika keduanya bisa kembali bersama.