Find Us On Social Media :

Tidak Sekedar Cantik, Aurel Hermansyah Beri Dukungan untuk Korban Bullying yang Jari Tengahnya Diamputasi: Stay Strong Syahril!

By Hananda Praditasari, Minggu, 23 Februari 2020 | 15:45 WIB

Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen.

Mulai dari kabar dirinya menjalin hubungan dengan seorang Youtuber terkenal, Atta Halilintar, hingga memberikan dukungan kepada korban bullying di Malang.

Aurel nampaknya cukup prihatin dengan kondisi pergaulan remaja belakangan ini seperti yang terjadi pada Syahril (13) siswa SMPN 16 Kota Malang.

Baca Juga: Dinikahi dengan Mahar Rp 2 Miliar, Artis Cantik Ini Justru Tampar sang Suami 8 Jam Usai Akad Nikah hingga Tak Sempat Rasakan Malam Pertama

Dikutip dari kompas.com, kasus pem-bully-an yang berujung jari tengahnya harus diamputasi ini terjadi pada Rabu (15/01/2020).

Diketahui, Syahril telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Lavalette Kota Malang dan polisi sudah menetapkan dua tersangka anak terkait kasus itu.

Aksi bully yang menimpa Syahril membuat hati Aurel tergerak untuk menyambangi korban dan memberikan dukungan secara langsung.

Baca Juga: Kebaikan Ashraf Sinclair Terkuak Satu Persatu, Sepupu Bunga Citra Lestari: Kalau Idulfitri, Mereka Selalu Ngumpulin Anak-anak dan Kasih Duit Satu-satu..

Kunjungan Aurel ke rumah Syahril tersebut dibagikan lewat akun media sosial instagramnya Kamis, (20/2/2020).

Di dalam foto yang ia unggah, Aurel terlihat duduk di sisi ranjang menemani Syaril yang terbaring.