Find Us On Social Media :

Capek Digugat Cerai Meggy Wulandari yang Sakit Hati Dipoligami 17 Tahun, Kiwil Hanya Tertawa: Urusan Sepele lah, Udah Ribet!

By Novia, Minggu, 23 Februari 2020 | 18:00 WIB

Capek di gugat cerai Meggy Wulandari, Kiwil Pasrah dan tak mau ambil pusung

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Biduk rumah tangga komedian Kiwil dan Meggy Wulandari kini dikabarkan telah berada di ujung tanduk.

Meskipun sudah 17 tahun merajut kehidupan rumah tangga, nampaknya hal ini tak lagi menjadi pertimbangan untuk Kiwil dan Meggy Wulandari.

Hal ini lantaran Meggy Wulandari merasa lelah dan jenuh dengan status istri kedua dan menganggap Kiwil sering lalai dengan tangung jawab.

Baca Juga: Pasrah Bila Hak Asuh Anak Jatuh di Tangan Meggy Wulandari, Kiwil: Mau Anak, Mau Harta, Kiwil Nggak Punya Apa-apa!

Hal inilah yang membuat Meggy membulatkan tekad untuk bercerai.

Namun sepertinya tak hanya Meggy yang merasakan lelah dengan hal tersebut.

Jika sebelumnya Kiwil masih terlihat mempertahankan istri mudanya itu, kini ia terlihat pasrah dan tak lagi mempertahankan Meggy.

Baca Juga: 17 Tahun Berumah Tangga dengan Kiwil, Meggy Wulandari Mengaku Sikap Suaminya Tak Pernah Berubah dan Sering Lepas Tanggung Jawab Mengurus Anak

Baru-baru ini melansir dari tayangan Starpro Indonesia pada Minggu (23/2/2020), Kiwil akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya dengan Meggy Wulandari.

"Saya gak mau komentari apa yang diucapkan sama istri saya. Saya adalah orang yang selalu membenarkan apa kata kedua istri saya," ungkapnya.

Menurut Kiwil, Meggy sudah tak mau mendengarkan apa pun yang ia ucapankan.