Find Us On Social Media :

Uring-uringan Usai KPAI Bikin Pernyataan Kontroversial soal Wanita Bisa Hamil saat Berenang sama Lelaki, Hotman Paris: Apa Perlu Peraturan Baru Pria Renang Pakai Kondom?

By Novia, Minggu, 23 Februari 2020 | 18:50 WIB

Hotman Paris heran dengan pernyataan komisioner KPAI

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Sitti Hikmawatty mengingatkan para perempuan untuk berhati-hati saat berenang di kolam renang umum.

Terlebih dalam kolam renang umum tersbut digunakan bersama-sama antara laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Bingung dengan Pernyataan Nyeleneh Soal Hamil Karena Berenang, Hotman Paris Langsung Tantang KPAI: Aku Sudah Renang dengan Ribuan Cewek Tapi Nggak Ada yang Melahirkan Bayi Muka Batak!

Menurut pernyataan Sitti Hikmawatty, berenang di tempat umum bersama lawan jenis dapat menyebabkan kehamilan untuk kaum hawa.

Video yang dilontarkan oleh Sitti Hikmawatty ini akhirnya diunggah ulang oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Sitti Hikmawatty melontarkan pernyataan yang menggemparkan jagat maya.

Baca Juga: Tajir Melintir, Yuk Simak Beberapa Villa Pengacara Kondang Hotman Paris di Bali Ini! Mewah banget!

"Ada orang terangsang gitu ya, mengeluarkan sperma kan kita gak ngerti di kolam renang nah itu bisa terjadi kehamilan walaupun tidak ada penetrasi," ujarnya.

"Karena spesies spermanya sedemikian kuat gitu, kemudian kondisi si ibu (perempuan) dalam kondisi subur misalnya, terjadi kehamilan meskipun tidak terjadia apa-apa."

"Jadi ini yang harus menjadi salah satu bagian di mana kita perlu membekali anak-anak dengan ilmu kesehatan reproduksi," jelasnya.