Find Us On Social Media :

Posting Wajah Babak Belur Hingga Keluarkan Darah di Hidung, Inul Daratista Nyanyikan Lagu Nelangsa: Sungguh Kau Suami yang Kejam!

By Hananda Praditasari, Senin, 24 Februari 2020 | 13:58 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - TikTok merupakan aplikasi yang sekarang mulai booming di kalangan para artis tanah air.

Terbukti dari banyaknya artis dan penyanyi yang ikut bermain TikTok.

Aplikasi yang menuntut untuk bermain dengan penuh kreatif karena fiture musiknya yang beragam membuat kita bisa bikin video lucu yang diinginkan.

Baca Juga: Dihujani Omongan Miring Gara-gara Koleksi Ratusan Botol Minuman Keras di Rumah Mewahnya, Inul Daratista Beberkan Kisah di Balik Hobinya Ini: Orang Alim kok Koleksinya Minuman Haram?

Ada juga penyanyi dan artis yang membuat videonya dengan sedikit berbeda, dari yang lucu-lucuan sampai yang nyeleneh.

Seperti video yang telah dibuat oleh pemilik Goyang ngebor, Inul Daratista, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga: Dikenal Kalem dan Nggak Neko-Neko, Wajah Tanpa Ekspresi Adam Suseno Saat Diajak Main Tik Tok Bersama Inul Daratista Jadi Sorotan Netizen

Video itu memperlihatkan wajah Inul yang penuh lebam hingga keluar darah melalui hidung layaknya orang yang baru saja mendapat KDRT.

Inul tampak membawa tisu dan sesekali mengusap pipinya, yang lebih menarik lagi muncul efek lemparan telur dan tomat mengenai wajahnya.

Penambahan musik di video Inul, membuat lebih mendramatisir TikTok yang ia buat.

Baca Juga: Pamer Lekuk Tubuh dalam Balutan Gaun Putih Berbulu, Inul Daratista Sindir Telak Perusak Rumah Tangga Orang: Wahai Para Penggoda Iman, Hidupmu Tak Akan Bahagia!