Find Us On Social Media :

Tewas Secara Tragis di Usia Remaja Akibat Ditikam Gerombolan Tak Dikenal, Inilah Sosok Anak Laki-laki Suzzanna, Arie Adrianus Suprapto

By None, Senin, 24 Februari 2020 | 15:49 WIB

Tewas Secara Tragis di Usia Remaja Akibat Ditikam Gerombolan Tak Dikenal, Inilah Sosok Anak Laki-laki Suzzanna, Arie Adrianus Suprapto

Grid.IDSuzzanna Martha Frederika van Osch atau dikenal sebagai Suzzanna merupakan sosok artis legendaris yang namanya dikenang masyarakat Tanah Air hingga kini.

Tak terasa, hampir 12 tahun berselang pasca sang Ratu Horor pergi untuk selama-lamanya pada 15 Oktober 2008 silam.

Meski begitu, kehidupan Suzzanna rupanya masih menarik untuk dibahas, termasuk soal anak laki-lakinya, mendiang Arie Adrianus Suprapto yang tak pernah terekspos media.

Baca Juga: Aura Mistis Suzzanna Tak Pernah Luntur Meski Sudah 12 Tahun Meninggal Dunia, Istri Kedua Clift Sangra Dibuat Merinding Saat Bersihkan Kamar sang Ratu Horor: Ada Kaki di Bawah Meja!

Seperti kita ketahui, Suzzannaterkenal lewat film-film bertema mistis.

Sebut saja Bernapas dalam Lumpur (1970), film legendaris Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

Suzzanna yang berdarah Jerman-Belanda-Jawa-Manado ini juga meraih gelar Aktris Terpopuler se-Asia saat Festival Film Asia Pasifik di Seoul tahun 1972.

Baca Juga: Siap Terima Tantangan Lebih Sadis di Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Luna Maya Rela Dibakar Hidup-hidup?

Bersama suaminya, Dicky Suprapto dan grup musik Eka Sapta, Suzzanna juga sempat menjajal dunia tarik suara lewat album berjudul Salah Sangka.

Dikutip dari Bangka Pos, dari pernikahannya dengan Dicky Suprapto, ia mempunyai anak perempuan bernama Kiki Maria dan Arie Adrianus Suprapto.