Find Us On Social Media :

Sering Digosipkan dengan Banyak Pria hingga Dituduh Pelakor, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dilamar Pria dengan Mahar Hafalan 30 Juz!

By None, Senin, 24 Februari 2020 | 18:10 WIB

Sering Digosipkan dengan Banyak Pria hingga Dituduh Pelakor, Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dilamar Pria dengan Mahar Hafalan 30 Juz!

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting dikenal masyarakat luas sebagai salah satu penyanyi top Tanah Air.

Bagamana tidak, beberapa lagu yang dipopulerkan Ayu Ting Ting seperti 'Alamat Palsu', 'Sik Asik', dan 'Sambalado' begitu disukai masyarakat.

Hal inilah yang membuat publik begitu menyoroti sosok Ayu Ting Ting.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pulang Plesiran Keliling Dunia, Raffi Ahmad Temui Pengusaha yang Sempat Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Hingga Foto Masa Kelam Lucinta Luna Saat jadi Pegawai Salon!

Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu juga tak pernah sepi dari pemberitaan.

Mulai dari karirnya sebagai penyanyi dangdut, penampilannya hingga kisah cintanya yang tak pernah lepas dari perhatian publik.

Ayu Ting Ting memang beberapa kali digosipkan menjalin hubungan pasca ia bercerai dengan Enji.

Baca Juga: Baru Injakkan Kaki di Indonesia Usai 4 Bulan Plesiran ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Langsung Bergegas Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Mulai dari aktor India Shaheer Sheikh, desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan hingga drummer Didi Riyadi.

Ia juga pernah digosipkan menjadi pelakor atau orang ketiga di dalam rumah tangga presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, nyatanya ibunda Bilqis Humaira Razak ini masih betah untuk sendiri.

Baca Juga: Tinggalkan Ayu Ting Ting Saat Hamil Muda hingga Berujung Perceraian, Begini Nasib Enji Baskoro Usai Jarang Tersorot Kamera, Keluar Masuk Kelab Malam!