Find Us On Social Media :

Kekayaannya Terkuras Rp 10 Miliar untuk Plesiran ke 25 Negara, Raffi Ahmad Beberkan Rincian Pengeluaran Selama 4 Bulan di Luar: Selama Liburan Rp 1 M Buat Makan Aja Ada!

By Novita, Selasa, 25 Februari 2020 | 06:10 WIB

Kekayaannya Terkuras Rp 10 Miliar untuk Plesiran ke 25 Negara, Raffi Ahmad Beberkan Rincian Pengeluaran Selama 4 Bulan di Luar: Selama Liburan Rp 1 M Buat Makan Aja Ada!

Grid.ID - Berlibur ke 25 negara dengan memboyong keluarga dan para karyawan, Raffi Ahmad dmengaku gelontorkan uang hingga Rp 10 miliar.

Meski dapat endorse-an banyak produk hingga tiket liburan, nyatanya Raffi Ahmad telah mengeluarkan sekitar Rp 10 miliar untuk hidup selama empat bulan di luar negeri.

Uang senilai Rp 10 m terkuras dari saku Raffi Ahmad untuk plesiran ke luar negeri, Raffi Ahmad mengungkap beberapa rincian pengeluarannya selama berlibur.

Raffi memulai perjalanan liburan keliling dunia sejak akhir Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Tak Bisa Bahasa Inggris, Nagita Slavina Puji Cara Raffi Ahmad Berbicara dengan Orang Asing Saat Jelajahi 25 Negara

Namun bukannya langsung ke luar negeri, rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semula mengunjungi kediaman beberapa pegawainya.

Sebut saja Lala, pengasuh Rafathar dan Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad pernah disambangi rumahnya.

Membagikan perjalanan liburannya di kanal YouTube Rans Entertainment dan Instagram @raffinagita1717, Raffi ternyata memulai jalan-jalannya ke berbagai wisata domestik.

Wisata dalam negeri yang pernah dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memulai serangkaian tur keluar negeri antara lain, Bandung, Bandar Lampung, Surabaya, Bali, Padang, dsb.

Baca Juga: Suara Raffi Ahmad Hampir Hilang Karena Idap Hipertiroid Level 3, Ahli Medis Beberkan Metode Regenerasi Sel yang Dijalani Sang Presenter: Kalau Terlambat Sedikit Saja, Sangat Berisiko!

Sementara itu, negara pertama yang dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta tim RANS the World adalah New Zealand.

Selain New Zealand, rombongan Raffi Ahmad pernah berjalan-jalan ke banyak negara, yaitu Australia, Vietnam, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan berakhir di Saudi Arabia.