Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Optimis Film Danur 2 Sukses, Buktinya Seminggu Tembus Satu Juta Penonton Lebih!

By Al Sobry, Kamis, 5 April 2018 | 18:10 WIB

Prilly Latuconsina Optimis Film Danur 2 Sukses, Buktinya Seminggu Tembus Satu Juta Penonton Lebih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Artis Prilly Latuconsina sedang gencar-gencarnya mempromosikan film horor yang diperankannya.

Diketahui Prilly merupakan pemain utama film Danur 2: Maddah.

Sejak tayang pada 28 Maret 2018, film Danur 2: Maddah yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati itu, telah menembus 1 juta penonton dalam satu Minggu.

Hal itu juga itu diungkapkan oleh Prilly Latuconsina saat ditemui usai meet and greet dengan penonton film Danur 2: Maddah di salah satu mall di Kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.

(5 Fakta Mencengangkan Drama Korea-Indonesia yang Dibintangi Brandon Salim, Ternyata Bikin Baper!)

"Jumlah penonton belum dapat update lagi tapi terakhir lebih dari sejuta dalam waktu 5 hari," kata Prilly saat Grid.ID temui di Kawasan Taman Mini, Jakarta Timur pada Kamis (5/4/2018).

Prilly selaku pemeran Risa tak menyangka antusias penonton segitu luar biasanya, dalam waktu satu minggu sudah mencapai satu penonton.

"Kaget sih karena di hari pertama itu jumlah penonton 2 kali lipat dari Danur 1. Danur 1 di hari pertama penontonnya 80 ribu, Danur 2 170 ribu, artinya 2 kali lipat,"

Awalnya ia mengaku film Danur 2: Maddah ini di luar dari ekspektasinya, ia mengira tak akan menyamai kesuksesan film pertamanya yang bertajuk Danur: I Can See Ghost.

Namun dalam satu Minggu penjualan tiket bertambah pesat hanya dalam waktu seminggu.

"Orang sudah punya ekspektasi dari pertama dan karakter orang beda-beda, ada yang udah nonton yang 1 enggak mau nonton yang 2. Untungnya itu enggak terjadi ya," ujar Prilly