Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Tak Tahu Balas Budi Usai Numpang Hidup Selama Tinggal Bareng Fairuz A Rafiq, Nikita Mirzani Bongkar Sumber Kekayaan Istri Sonny Septian

By None, Selasa, 25 Februari 2020 | 06:40 WIB

Galih Ginanjar Tak Tahu Balas Budi Usai Numpang Hidup Selama Tinggal Bareng Fairuz A Rafiq, Nikita Mirzani Bongkar Sumber Kekayaan Istri Sonny Septian

Grid.ID - Masih ingat dengan erseteruan antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq yang bebuntut bui?

Kini Galih Ginanjar tengah menjalankan hukumannya lantaran membuat Fairuz A Rafiq tersinggung hingga kesal meski sudah tak lagi jadi suami-istri.

Tak hanya berbuntut bui, banyak fakta soal hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang terkuak bermula dari kasus ikan asin.

Konflik antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq terus menguak fakta-fakta baru.

Baca Juga: Dendam Kesumat Pada Galih Ginanjar Hingga Ogah Berdamai, Fairuz A Rafiq Bahkan Sudah Buat Wasiat Seandainya Harus Pergi Duluan: Faaz Harus Ada di Tangan Kamu, Jangan Kasih Siapa-siapa!

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Grid.ID, Galih Ginanjar diketahui memberikan ucapan tidak senonoh yang diduga dimaksudkan untuk Fairuz A Rafiq selaku mantan istrinya.

Galih Ginanjar memberikan ucapan tersebut dalam sebuah video yang kini lebih dikenal sebagai video Ikan Asin yang dipublikasikan di channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami.

Akhirnya Fairuz dibantu Hotman Paris melaporkan mantan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya.

Kini ketiganya telah resmi ditahan Polda Metro Jaya.