Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Senang, Banyak Penonton yang Dukung Film Horornya!

By Al Sobry, Kamis, 5 April 2018 | 19:22 WIB

Prilly Latuconsina Senang, Banyak Penonton yang Dukung Film Horornya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Sukses memainkan film pertamanya bertajuk Danur: I Can See Ghosts di tahun 2017, MD Pictures dan Pic house films membuat sekuel film dengan judul Danur 2: Maddah yang diperankan oleh artis Prilly Latuconsina.

Baru satu Minggu penayangan, film sudah diserbu oleh satu juta penonton. Tak heran karena promosi film tersebut dikemas semenarik. 

Antusias setiap penonton pun disambut baik oleh Prilly, hal itu terlihat pada saat meet & greet yang di berlangsung di kawasan mall Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (5/4/2018).

(Web Drama Korea-Indonesia yang Diperankan Brandon Salim Mundur Tayang!)

"Antusias penonton danur 2 itu luar biasa. Bukan cuma penontonnya banyak, tapi apa yang dilakukan oleh penonton-penontonnya," ungkap Prilly 

Tak hanya itu, kekasih Maxime Bouttier itu salut dengan totalitas penoton yang datang rela menyerupai hantu yang ada di film Danur 2 untuk dukung film tersebut.

"Contoh, diberbagai daerah ada yang rela berdandan kayak hantu. Padahal kita enggak suruh, enggak adain kuis, challenge, atau apa pun, tapi mereka niat sendiri dandan ala hantu untuk support film danur," ucap tambahnya

Prilly sendiri  menyebut hadirnya sosok hantu tersebut bukan untuk melakukan kompetisi atau lomba menyerupai hantu, namun mereka hadir untuk meramaikan film Danur tersebut.

"Salah satunya dia tuh yang ikut hari ini, padahal rumahnya di Bogor tapi dari kemarin dia ikut ke Tanggerang, dan sekarang Pondok Gede. Setelahnya, jadi banyak yang ikut-ikut dandan hantu untuk support danur," 

Kendati demikian menurutnya tidak hanya banyak penonton namu memiliki rasa yang besar untuk dapat mensupport filmnya tersebut. 

Sebelumnya Prilly Latuconsina sedang gencar-gencarnya mempromosikan film horor yang diperankannya.