Find Us On Social Media :

Nekat Selingkuh dan Ceraikan Maia Estianty Lewat SMS, Begini Panggilan Ahmad Dhani pada sang Mantan Istri Setelah 12 Tahun Tak Bersua, Penonton Langsung Bersorak Heboh!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 25 Februari 2020 | 10:49 WIB

Nekat Selingkuh dan Ceraikan Maia Estianty Lewat SMS, Begini Panggilan Ahmad Dhani pada sang Mantan Istri Setelah 12 Tahun Tak Bersua, Penonton Langsung Bersorak Heboh!

Grid.ID - Meski sudah lama berlalu, namun prahara rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga saat ini masih jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani diiringi banyak rumor.

Mulai dari kabar perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang notabene rekan duet Maia Estianty di grup duo Ratu.

Baca Juga: Reuni Setelah 12 Tahun Cerai, Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty dengan Julukan Tersayang

Hingga, adanya isu kekerasan dalam rumah tangga yang jadi penyebab Ahmad Dhani mantap bercerai dari wanita yang dinikahinya pada 17 November 1996.

Publik keburu menolak dan menyalahkan Ahmad Dhani, seolah tak ada ruang bagi ayah 5 anak itu untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dengan Maia.

Namun pada 2015 silam, Ahmad Dhani akhirnya menceritakan alasan kenapa dirinya mantap menggugat cerai Maia.

Baca Juga: Usai Jumpa Ahmad Dhani di Grand Final Indonesian Idol, Maia Estianty Langsung Sambangi Kediaman BCL Jam 2 Pagi, Wajah Sembab Istri Ashraf Sinclair Jadi Sorotan!

Dalam sebuah wawancara, musisi asal Surabaya Jawa Timur itu pun menceritakan bagaimana ia menceraikan Maia.

Tak ada tatap muka, Ahmad Dhani menceraikan Maia melalui pesan singkat atau SMS.

"Banyak orang yang gagal memahami, gagal paham, karena Maia yang menuntut Ahmad Dhani cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia," 

 "Maia menuntut Ahmad Dhani cerai (pada) April 2007, jadi orang tahunya, 'Ahmad Dhani dicerai Maia aja belagu'," kata Ahmad Dhani.