Find Us On Social Media :

Nikmati Masa Lajang, Ihsan Tarore Lebih Fokus Bangun Rumah daripada Cari Pasangan Hidup

By Widyastuti, Jumat, 6 April 2018 | 08:34 WIB

Ihsan Tarore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).| Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Semenjak hubungannya kandas ditengah jalan dengan penyanyi Denada beberapa waktu lalu, penyanyi Ihsan Tarore ternyata tak ingin buru-buru kembali menjalin hubungan dengan wanita lain.

Dirinya lebih memilih menikmati masa lajangnya itu dengan teman-temannya dan fokus pada karier yang dijalaninya saat ini.

"Sekarang kalau dibilang lagi dekat sama siapa, lagi belum mau dekat sama siapa-siapa juga. Semua teman, belum ada mencari-cari (pasangan)," ucap Ihsan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

(BACA: Prilly Latuconsina Sukses Main Film Horor, Sang Adik Ketakutan Lihat Wajah Kakaknya)

Selain itu, Ihsan Tarore juga mengungkapkan dirinya saat ini lebih fokus pada pembangunan rumah barunya ketimbang mencari pasangan hidup.

Setelah rumah barunya itu selesai, barulah dirinya akan mencari penghuni untuk mengisi hati dan rumah baru tersebut.

"Nanti kalau rumahnya udah selesai jadi kan tinggal nyari, ya gampang itu kan ya yang penting kan sekarang udah ada semua-muanya dulu persiapkan dengan baik," jelas Ihsan Tarore.

Ihsan Tarore juga menuturkan membina suatu rumah tangga itu bukan hanya masalah finansial, tetapi juga mental yang harus dipersiapkan.

Sebab nantinya dalam membina rumah tangga bukan lagi satu kepala, tapi ada dua kepala dengan sifat berbeda.

"Bukan cuman rumah, tapi hati juga. Karena kan untuk rumah tangga itu kan enggak cukup cuma 'gue pengin nikah' tapi banyak sekali yang harus dipersiapkan, mental juga," tuturnya.

(BACA: Setelah Diceraikan Melalui Pesan Singkat, Tata Janeeta Kembali Dinikahkan Mehdi Zati)