Find Us On Social Media :

12 Tahun Simpan Amarah Pada Mantan Suami yang Selingkuh dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Ungkap Perasaannya saat Kembali Bertemu Ahmad Dhani

By Novita, Selasa, 25 Februari 2020 | 19:30 WIB

12 Tahun Simpan Amarah Pada Mantan Suami yang Selingkuh dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Ungkap Perasaannya saat Kembali Bertemu Ahmad Dhani

Grid.ID - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampaknya sudah lebih membaik usai berseteru beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, 12 tahun lalu tepatnya tahun 2008 Maia Estianty sempat bersitegang dengan Ahmad Dhani yang disebut berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani ketahuan selingkuh dengan Mulan Jameela saat Maia Estianty masih menjadi rekan duetnya.

Melansir dari laman Tribun Medan, awal mula Mulan disebut jadi pelakor di rumah tangga Maia lantaran kerap mengatakan istrilah "suami bersama".

Baca Juga: Usai Sepanggung Bareng Mantan Suami Setelah Lama Tak Jumpa, Maia Estianty Langsung Meluncur Datangi Rumah Artis Ini Dini Hari

Mulan pernah tak sengaja menggunakan istilah suami bersama saat manggung hingga menuai hujatan netizen.

Namun tiba-tiba publik dihebohkan dengan gugatan cerai yang diajukan Maia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 November 2007.

Lalu, pada 23 September 2008, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Maia Estianty terhadap Ahmad Dhani.

Pernikahan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang telah terjalin sejak 1994 atau 14 tahun lamanya akhrinya kandas.

Baca Juga: Pamer Foto Berangkulan Mesra Bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali Sukses Bikin Netizen Terharu: yang Nonton Sampai Berkaca-kaca!

Hasil pernikahan antara pasangan musisi itu adalah tiga orang anak yaitu Al, El, dan Dul.

Perebutan hak asuh anak pun sempat menjadi perundingan alot antara keduanya.