Find Us On Social Media :

Dipersunting Pilot yang Gajinya Jauh Lebih Besar dari Presiden RI, Intip Megahnya Rumah Fitri Carlina yang Dihiasi Banyak Miniatur Pesawat

By None, Selasa, 25 Februari 2020 | 15:34 WIB

Dipersunting Pilot yang Gajinya Jauh Lebih Besar dari Presiden RI, Intip Megahnya Rumah Fitri Carlina yang Dihiasi Banyak Miniatur Pesawat

Grid.ID - Fitri Carlina telah dipersunting seorang pria berprofesi sebagai pilot dengan gaji fantastis.

Bahkan, penghasilan suami Fitri Carlina disebut lebih besar dari gaji presiden RI.

Tak ayal, rumah mewah Fitri Carlina tampak megah lengkap dengan miniatur pesawat yang identik dengan sang suami yang berprofesi sebagai pilot.

Rumah mewah Fitri Carlina memiliki tampilan yang mewah dan unik dengan adanya wallpaper gambar pesawat yang identik dengan pekerjaan sang suami, Hendra Sumendap yaitu pilot.

Berkat pendapatan sang suami, Hendra Sumendap sebagai pilot yang lebih besar dari presiden, rumah mewah Fitri Carlina didesain semenarik mungkin dan nyaman bagi penghuninya.

Baca Juga: Jutaan Orang Tahu Suami Fitri Carlina adalah Pilot Garuda Indonesia, Maskapai yang Kini Diterpa Isu Masalah Selir, sang Pedangdut Beri Tanggapan: Jangan Ada Opini yang Nggak Bener!

Seperti yang diketahui, pedangdut Fitri Carlina resmi dinikahi suaminya, Hendra Sumendap pada tahun 2014 silam.

Setelah resmi menjadi istri seorang pilot, Fitri Carlina tampak mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment.

Pasalnya, setelah menikah dengan seorang pilot, Fitri Carlina kini memiliki kehidupan yang sangat berkecukupan dan mewah.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews.com, nyatanya gaji suami suami Fitri Carlina justru lebih besar dari seorang Presiden (30/10/2018).

Gaji ini jelas lebih tinggi dari gaji pokok Presiden Republik Indonesia (RI).

Baca Juga: Pose Romantis Bareng Suami Pilotnya, Fitri Carlina Pamer Gendong Bayi Mungil: Berkah Akhir Tahun...