Find Us On Social Media :

Kenang 7 Nasihat yang Pernah Diucapkan Ashraf Sinclair, Merry Riana: Saya Banyak Belajar dari Beliau..

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 25 Februari 2020 | 18:07 WIB

Kenang 7 Nasihat yang Pernah Diucapkan Ashraf Sinclair, Merry Riana: Saya Banyak Belajar dari Beliau..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sebagai orang yang pernah mengenal Ashraf Sinclair secara pribadi, Merry Riana punya cara tersendiri untuk mengenang sosoknya.

Motivator dan pengusaha yang perjalanan hidupnya pernah diangkat dalam sebuah film ini rupanya pernah beberapa kali bekerja sama dengan suami dari Bunga Citra Lestari tersebut.

Setahun mengenal Ashraf, Merry ingat betul pesan-pesan kehidupan yang pernah disampaikan mendiang semasa hidup.

Baca Juga: Beberkan Kondisi Rumah Tangga BCL dan Ashraf Sinclair, Sepupu sang Penyanyi: 11 Tahun Mereka Adem Ayem, Tak Ada Masalah Apapun

Nasihat itu dirangkumnya dalam sebuah video singkat berjudul Ashraf Sinclair- Wejangan Terakhir (The Last Lecture)| Spoken Word yang dipublikasikan dalam kanal YouTube Merry Riana, seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (24/2/2020).

"Video ini khusus saya buat untuk sahabat kita semua, Ashraf Sinclair. Walaupun saya baru mengenal dekat beliau di satu tahun terakhir ini, tapi di semua pertemuan, obrolan, diskusi, saya dan suami selalu belajar banyak sekali dari beliau," ucapnya.

1. Cinta

Baca Juga: Beri Tatapan Kosong di Samping Makam Ashraf Sinclair, BCL Peluk Putra Semata Wayangnya Sambil Usap Air Mata yang Masih Mengalir di Hari Ketujuh Meninggalnya sang Suami

Di bagian ini, Merry menampilkan cuplikan video yang memperlihatkan Ashraf menjelaskan betapa cintanya ia pada Indonesia, negara yang membuatnya bertemu dengan istri tercinta.

 

Video singkat itu membuat Merry belajar tentang bagaimana seorang Ashraf melihat dan berkomitmen atas cinta dan pilihannya.