Find Us On Social Media :

Matanya Berkaca-kaca Pasca Kepergian Sang Bos, Sopir Ashraf Sinclair Ungkap Sifat Asli Suami BCL saat Berada di Rumah: Dia Lebih Menghargai Orang Lain Dulu Daripada Dirinya Sendiri...

By Nopsi Marga, Rabu, 26 Februari 2020 | 06:25 WIB

Sopir Ashraf Sinclair bongkar sifat sang bos

Grid.ID - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak pada 18 Februari 2020 kemarin, masih menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat dekat, terutama bagi sang istri Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair, sang putra.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Bunga Citra Lestari segera bangkit setelah mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya.

Dan pada Senin (24/2/2020) kemarin, Bunga Citra Lestari menggelar pengajian tujuh hari wafatnya Ashraf Sinclair, di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Kerabat dan rekan selebriti tak henti berdatangan ke rumah sang artis sejak pukul 6 sore.

Baca Juga: Tampak Pucat dan Sembab, BCL Tetap Tersenyum Anggun Dalam Balutan Kerudung Putih saat Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair

Selain mendoakan mendiang Ashraf Sinclair, para rekan selebriti yang datang juga turut memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Dukungan kepada keluarga BCL masih terus mengalir sampai saat ini dari berbagai pihak, salah satunya dari sopir pribadi Ashraf Sinclair, Eddy.

Selain memberikan dukungan kepada BCL dan Noah, Eddy juga sempat membeberkan sikap sang bos kepada media.

Dari penuturan Eddy, Ashraf adalah sosok bos yang amat baik.

Baca Juga: Datangi Tahlilan Hari ke-7 Ashraf Sinclair, Anang Hermansyah Dapat Pesan dari BCL yang Kian Tegar dan Menerima Kenyataan: Mas Aku Harus Bangkit Lagi...