Find Us On Social Media :

Modal Nekat, Petugas Bandara Ini Sodorkan Proposal Bangun Masjid Pada Otis Hahijary

By Dianita Anggraeni, Selasa, 25 Februari 2020 | 20:27 WIB

Otis Hahijary

Grid.ID - Tak lupa daratan meski hidup bergelimang harta.

Ya, ungkapan tersebut sepertinya tepat untuk Otis Hahijary.

Vice President ANTV, Otis Hahijary diketahui sering berbagi pada sesama dan aktif dalam kegiatan atau aksi sosial.

Sejak awal tahun, Otis banyak melakukan aksi sosial ke panti-panti asuhan.

Ia tak segan menolong siapapun yang membutuhkan, bahkan orang yang mungkin tidak terlalu ia kenal.

Baca Juga: Ngeri! Pria ini Punya Museum dengan Koleksi Barang Mistis Mulai Tali Pocong Sampai Helm Korban Kecelakaan Demi Bisa Bertemu Hantu

Pada 24 Februari lalu, sepulang dari Tokyo, Jepang, Otis mengunjungi area pembangunan sebuah Masjid, di Cikupa, Tangerang, untuk memberikan donasi bagi pembangunan masjid tersebut.

Salah satu panitia pembangunan Masjid ini adalah seorang polisi Bandara Soekarno-Hatta, yang sering melihat dan membantu Otis lalu lalang berpergian ke luar negeri.

Dengan modal nekat, polisi Bandara bernama Arif Handoyo ini menyodorkan proposal pembangunan Masjidnya, saat bertemu Otis di Bandara sebulan lalu.

“Saya sebagai polisi bandara, memang sering ketemu orang-orang penting, artis, pejabat di jalur khusus. Kebetulan, 3 tahun lalu, Raffi Ahmad memperkenalkan saya ke Pak Otis. Ya, sejak saat itulah, saya suka bantu Pak Otis kalau pas di Bandara."

"Lalu, saya juga follow Instagramnya. Saya lihat beliau bersosialisasi sangat tinggi, suka membantu juga. Saya pikir, mungkin beliau bisa membantu pendanaan pembangunan Masjid kami,” ungkap Brigadir Arif Haryono.

Baca Juga: Nagita Slavina Ingin Bawa Pulang dan Urus Bayi Kembarnya sampai Pagi, Syahnaz Sadiqah: Baguslah!