Find Us On Social Media :

Sebut 17 Tahun Pernikahannya Tak Berjalan Normal, Meggy Wulandari Ungkap Alasannya Mantap Pisah dengan Kiwil: Aku Gak Merasa Dihargai!

By Novia, Rabu, 26 Februari 2020 | 11:19 WIB

17 tahun menjalani biduk rumah tangga Meggy Wulandari beberkan alasan terkuat gugat sang suami Kiwil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar tak sedap kembali mencuat dari pernikahan Meggy Wulandari dan komedian Kiwil.

Setelah tujuh belas tahun menjadi istri kedua dan bersedia dipoligami oleh Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya menyerah.

Kini kabar keretakan rumah tangga mereka telah mantap dan lantang diungkapkan dari kedua belah pihak.

Bahkan kini istri muda Kiwil itu telah menggugat cerai sang suami dan melayangkan berkas ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Baca Juga: Gambar Noah untuk Ashraf Sinclair di Hari Ayah Disebut Sebagai Pertanda, Ahli Spiritualis Ungkap Makna di Baliknya: Ini Sebuah Firasat yang Tanpa Disadari

Seolah tak kuat menahan perlakuan sang suami, Meggy akhirnya mantap menggugat cerai Kiwil untuk kedua kalinya.

Melansir dari kanal Youtube Call Me Mel pada Rabu (26/2/2020) Meggy Wulandari akhirnya mengutarakan alasannya terkuat ia menggugat cerai Kiwil.

Meskipun beberapa bulan lalu masih terlihat hangat dan mesra, Meggy Wulandari mengaku bahwa keluarga kecilnya memang telah dirundung masalah sejak lama.

"Ya sebenernya kemarin itu percikan-percikan memang selalu ada namanya rumah tangga, tapi aku lebih mempertimbangkan lagi karena keimanan saya pada Allah," ujarnya.

Baca Juga: Pernah Disantet Teman Hingga Dipelet Pejabat Beristri Asal Kalimantan, Cupi Cupita Sampai Pingsan saat Diterawang Roy Kiyoshi!

Meggy Wulandari yang saat itu masih dilanda oleh banyak pilihan, akhirnya kini memantapkan pada satu tekad yang sudah dipikirkannya dengan matang.