Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Bawa Rupiah Sepeser pun Usai Plesiran ke 25 Negara, Raffi Ahmad Pede Pamer Dompet Berisi Uang Dollar, Gisella Anastasia Sindir Pedas: Sombong Banget!

By Siti Maesaroh, Rabu, 26 Februari 2020 | 16:25 WIB

Baru balik usai plesiran ke 25 negara, Raffi Ahmad sesumbar di dompetnya tak bawa uang rupiah sama sekali

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Usai kurang lebih empat bulan lamanya plesiran ke luar negeri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali ke Tanah Air.

Ya, kabar tersebut diumumkan Raffi melalui laman Instagram pribadinya.

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (22/2/2020).

Baca Juga: Usai 7 Purnama Terlewati, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Kencan Berdua ke Negeri Sakura Jepang dan Rela Tinggalkan Rafathar untuk Pertama Kalinya, Honeymoon?

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Kepulangan keduanya juga sengaja dipercepat karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka Rafathar, yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia,

Sebelum kembali ke Tanah Air, Raffi dan Gigi tercatat sudah mengunjungi 25 negara.

Baca Juga: Dulu Rela Cuti 5 Hari dari Dahsyat Demi Terbang ke Turki Bareng Sosok Misterius, Raffi Ahmad Gelagapan dan Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Nagita Slavina: Waktu itu Sama Siapa Sih?

Namun baru saja sampai, Raffi Ahmad sudah disibukkan dengan mengisi berbagai acara.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya, melansir dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Senin (24/2/2020), Raffi diminta oleh Cak Lontong selaku host untuk menceritakan pengalaman berkeliling dunianya.