Find Us On Social Media :

Ngebet Pengin Kasih Adik untuk Rafathar, Raffi Ahmad Akui Takut Punya Anak Perempuan, Evan Sanders: Masih Percaya Karma?

By Asri Sulistyowati, Rabu, 26 Februari 2020 | 14:52 WIB

Ngebet Pengin Kasih Adik untuk Rafathar, Raffi Ahmad Akui Takut Punya Anak Perempuan, Evan Sanders: Masih Percaya Karma?

Grid.ID - Tak terasa sudah 4 bulan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak anak serta kru Rans Entertainment menikmati liburan keliling dunia.

Setidaknya ada 25 negara yang dijelajahi rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Negara-negara yang didatangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavinai dimulai dari New Zealand, Australia hingga berakhir di Mekkah, Saudi Arabia.

Baca Juga: Terikat Kontrak Kerja, Ruben Onsu Tak Bisa Ajak Keluarga Keliling Dunia Seperti Raffi Ahmad

Negara tujuan terakhir pun digunakan rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk beribadah.

Bahkan, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu juga memberangkatkan keluarga dan semua pegawainya untuk beribadah umrah ke Tanah Suci.

Saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story yang dipandu oleh Evan Sanders dan Rian Ibram, Raffi Ahmad bersedia mengungkap doa yang dipanjatkannya selama di Tanah Suci.

Baca Juga: Dikabarkan Masih dapat Uang Jajan Rp 75 Juta dari Sang Kakak, Adik Kandung Raffi Ahmad Ternyata Simpan Masa Lalu yang Pahit, Sempat Alami KDRT!

"Semua orang kalau di Ka'bah itu ada doa yang khusus gitu. Boleh tau nggak nggak apa?" tanya Evan Sanders yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official.

"Ada. Sebenarnya kan doa nggak boleh dikasih tahu, tapi karena mulut gue comel,"

"Ya mudah-mudahan punya adiknya Rafathar," ungkap Raffi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sangat Loyal Kepadanya Hingga Sempat Dibelikan iPhone 11 Pro Seharga Rp 21 Juta, Siapa Sangka Merry Sempat Bongkar Rahasia Rumah Tangga Sang Bos: Gak Pernah Mikirin Istri, Aku Suka Sedih