Find Us On Social Media :

Sesumbar Nikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Dilandasi Rasa Cinta, Mulan Jameela Tak Takut Minta Cerai hingga Sempat Buat sang Musisi Mewek: Paling Sebulan Dua Bulan Dia Udah Bosen sama Aku!

By Siti Maesaroh, Rabu, 26 Februari 2020 | 18:00 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sosok Mulan Jameela memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Mulan selama ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dari penyebab hancurnya biduk rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang notabene rekan duetnya.

Sejak saat itu Mulan Jameela dicap dan disebut sebagai pelakor alias perempuan perebut laki orang.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Foto Modis nan Cantik Saat Rapat Anggota DPR RI, Mulan Jameela Malah Banjir Hujatan Netizen Gara-gara Model Celananya: ke DPR Kayak Mau Piknik!

Meski begitu, sampai sekarang biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Ahmad Dhani justru tampak langgeng.

Bahkan dari pernikahannya tersebut, Mulan telah dikaruniai dua orang anak bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Namun jauh sebelumnya, mantan rekan duet Maia tersebut sempat memberikan pernyataan mengejutkan perihal pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Pergoki Mulan Jameela Nyapu dan Cuci Mobil Sendiri Meski Sudah Jadi Nyonya di Istana Mewah Ahmad Dhani, Tetangga Bongkar Sifat Asli sang Penyanyi!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Ayi Onacogoke yang tayang pada 15 Februari 2016, dalam acara Logika Ahmad Dhani Spesial Valentine2016 lalu Mulan Jamela akhirnya blak-blakan di depan Dhani dan Melaney Ricardo.

Ya, dengan kesadaran hati, Mulan mengaku saat dipinang Dhani, dirinya belum memiliki rasa cinta kepada suaminya.