Find Us On Social Media :

Setelah Sebar 10 Ribu Masker, B.I Eks iKON Sumbang 2M Lebih Untuk Mengatasi Wabah Corona

By None, Rabu, 26 Februari 2020 | 16:20 WIB

Psikiater Asal Korea Memberikan Klaim yang Mengejutkan Terkait Kasus B.I. eks iKON.

Grid.ID - Jumlah kasus virus corona di Korea Selatan mendadak meningkat tajam.

Hal ini yang kemudian menarik rasa simpati para selebriti.

Mantan leader iKON, Kim Hanbin ambil tindakan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang belakangan ini diberi nama Covid-19 itu.

Baca Juga: Bayi Asal Wuhan Ini Terlahir Dalam Kondisi Terinfeksi Virus Corona, Namun Akhirnya Bisa Sembuh Sendiri Tanpa Obat Setelah 17 Hari: Dia Bahkan Tumbuh Lebih Besar

Setelah menyumbang 10.000 masker untuk penggemarnya di China, Kim Hanbin kembali berdonasi untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari KStarLive, Rabu (26/2/2020), musisi dengan nama panggung B.I ini mendonasikan uang sebesar 200 juta won Korea (164.452 dollar AS) atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Donasi tersebut rencananya akan dibelikan masker untuk dikirim pada penggemarnya di Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Thailand, Filipina, Indonesia, dan negara lainnya.

Baca Juga: AB6IX dan Kim Jae Joong Terpaksa Tunda Konser di Jakarta karena Wabah Virus Corona

“Saya ingin berterimakasih pada Han Bin yang memberikan donasi sangat membantu. Kami berharap masker tersebut dapat sampai pada yang membutuhkan selama penyebaran virus corona,” kata perwakilan organisasi yang menerima donasi tersebut.

Sebelumnya, B.I telah mendonasikan 10.000 masker untuk penggemarnya di China. Menariknya dilansir dari Allkpop, donasi masker tersebut sengaja dibuat tanpa nama pendonasi.

Akun penggemar resmi B.I atau fan cafe mengungkapkan bahwa sesungguhnya sang idola tak ingin tindakan mulianya dipublikasikan.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Syuting Film Mission Impossible 7 Terpaksa Ditunda