Find Us On Social Media :

Awal Bulan Lalu Rencanakan Liburan 4 Hari 3 Malam untuk Rayakan Kesuksesan Drama Romantic Doctor Kim 2, Kini Para Aktor Pilih Batal Hadir Lantaran Wabah Corona di Korea Selatan Makin Menghawatirkan!

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 26 Februari 2020 | 20:01 WIB

Awal Bulan Lalu Siapkan Liburan 4 Hari 3 Malam untuk Rayakan Kesuksesan Drama Romantic Doctor Kim 2, Para Aktor Pilih Batal Hadir Lantaran Wabah Corona di Korea Selatan Makin Menghawatirkan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Drama populer Romantic Doctor Kim 2 telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Selasa (25/2/2020).

Drama bertema medis ini meraih rating penyiaran yang cukup melesat sejak awal penayangannya.

Baca Juga: Para Pemeran Drama Romantic Doctor Kim 2 Pamit Jelang Episode Terakhir, Ada Kemungkinan Musim Ketiga?

Tak heran jika awal bulan Februari lalu, kru dan para pemain sepakat untuk melakukan liburan atau perjalanan empat hari tiga malam sebagai bentuk hadiah atas kerja keras mereka.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak berjalan semestinya.

Baca Juga: Bernaung di Satu Agensi yang Sama, Lee Seung Gi Tunjukkan Dukungan untuk Bora Eks Sistar dengan Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Romantic Doctor Kim 2!

Pasalnya, sejak kasus penyebaran virus corona atau yang kini disebut Covid-19 makin merebak di Korea Selatan, pemerintah menaikkan status dari waspada ke tingkat tertinggi.

Melansir laman Soompi pada Rabu (26/2/2020), para pemeran dan kru drama rencananya akan berangkat ke Saipan pada 27 Februari untuk liburan selama empat hari.

Baca Juga: Kirim Truk Makanan dengan Spanduk Berisi Tulisan Kocak ke Lokasi Syuting Romantic Doctor Kim 2, Manisnya Cara Park Shin Hye Dukung Lee Sung Kyung!

Meski tidak semua aktor dikonfirmasi hadir, banyak diantaranya yang sampai menyesuaikan jadwal mereka demi meluangkan waktu untuk acara tersebut.