Find Us On Social Media :

Dituduh Terlibat Dalam Prostitusi Artis, Shinta Bachir Akhirnya Memaafkan Robby Abbas...

By Rich, Sabtu, 7 April 2018 | 08:07 WIB

Shinta Bachir memaafkan Robby Abbas

Grid.ID - Beberapa tahun lalu, bintang film dan sinetron Shinta Bachir (32) dikabarkan terlibat dalam prostitusi artis dengan mucikari bernama Robby Abbas.

Robby sempat membeberkan bahwa Shinta terlibat prostitusi artis, dengan beberapa artis lainnya yang masuk dalam artis pegangan Robby kala itu.

Ketika dituduhkan terlibat dalam prostitusi artis, terjadi sebuah kejadian pilu yang dilewati oleh wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Mei 1986 itu.

Shinta menjelaskan, saat tuduhan tersebut menyerangnya, ia tengah hamil dari pernikahannya bersama seorang laki-laki yang tidak mau disebutkan namanya.

"Ketika bertemu Robby tadi, saya menangis menceritakan cerita pilu saya. Sebenarnya yang bikin saya nangis gara-gara berita atau tuduhan itu juga rumah tangga saya ga baik sama suami saya," kata Shinta Bachir sambil menangis ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Shinta menjelaskan, suaminya mencari wanita lain ketika ia sedang hamil dan tuduhan prostitusi tersebut melanda dirinya kala itu.

Selain itu, wanita yang bersama dengan suaminya memanas-manasinya dengan semakin menyudutkan, mengenai kabar prostitusi tersebut.

(Baca: Babak Baru Perseteruan Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunang Dimulai, Polisi Akan Periksa Satpam dan Ketua RT Tempat Tinggal Tessa Kaunang)

"Suami saya cari perempuan lain lagi, perempuan itu juga buat panas, ‘benar kan tuh Shinta..’ Sampai pas saya hamil besar, saya ditaro sama suami saya di kost-kostan daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Beberapa orang bilang ‘jangan-jangan bukan anak suami lo tuh, suruh tes dna.’ gitu," ucapnya.

"Banyak yang ngomong ga cuma 1 atau 2, dia (suami) sampai bilang, ‘ya udah coba tes dna’. Tapi dari pihak keluarga saya dan dia pada ya udah lah enggak apa-apa, kita liat aja nanti pas lahir," tambahnya.

Ketika Shinta melahirkan, beruntung tuduhan tersebut tidak benar. Dikarenakan anaknya sangat mirip dengan sang suami.

"Pas lahir itu persis semua, ga ada yang kebuang. Anak saya mirip sama bapaknya," ungkapnya.