Find Us On Social Media :

Tak Malu Tandai Maia Estianty di Unggahan Instagramnya, Mulan Jameela Pernah Ngaku Belum Dimaafkan oleh Mantan Istri Ahmad Dhani

By None, Kamis, 27 Februari 2020 | 18:29 WIB

Reaksi Mulan Jameela saat sang suami bertemu dengan Maia Estianty

Grid.ID - Hubungannya sempat tak akur, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipertemukan dalam acara Indonesian Idol pada Senin (24/2/2020) lalu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty bahkan terlihat cipika-cipiki dan saling melempar candaan.

Sontak saja momen bersatunya Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi momen yang begitu berharga. Bahkan Mulan Jameela sampai mengunggah foto kebersamaan sang suami dan mantan istrinya itu.

Kemudian ia menyertakan link swipe up vlog kanal YouTube Video Legend yang memperlihatkan pertemuan antara Dhani dan Maia.

Tak hanya itu saja, Mulan juga mengunggah ulang IG Story orang lain yang sedang mendengarkan lagu Buaya Darat yang dipopulerkan oleh Ratu.

Baca Juga: Ngotot Ogah Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Ibu, Begini Perlakuan Dul Jaelani pada Adik Tirinya

Dalam IG Story tersebut, orang tersebut juga menandai akun Instagram Maia yang secara otomatis IG Story milik Mulan juga akan masuk sebagai notifikasi untuk Maia.

Bertahun berlalu, nampaknya hubungan antara Maia dan Mulan sendiri belum juga terobati.

Mulan sempat menyebut usahanya untuk meminta maaf pada Maia sudah dilakukan sejak tahun 2012.

Ia berkata sudah minta bertemu, tapi mantan teman duetnya itu menolak.

"Mbak Maia bilang, enggak perlu ketemu, udah dimaafkan," ujar Mulan Jameela dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube pada Senin (14/12/2015).

Baca Juga: Biasa Pasang Tampang Cuek, Dul Jaelani Berikan Perhatian Khusus di Hari Ulang Tahun Anak Mulan Jameela, Netizen: Bangga Sama Kamu Dul!