Find Us On Social Media :

Siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang Membusuk di Gorong-gorong Sekolah Ternyata Tewas Dicekik oleh Ayahnya Sendiri karena Hal Ini!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40 WIB

Siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang Membusuk di Gorong-gorong Sekolah Ternyata Tewas Dicekik oleh Ayahnya Sendiri karena Hal Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Misteri kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang ditemukan membusuk di gorong-gorong sekolah pada Senin (27/01/2020) lalu akhirnya menemukan titik terang.

Setelah dilakukan penyelidikan kurang lebih satu bulan, akhirnya terungkap jika Delis tewas dibunuh oleh ayahnya sendiri, Budi Rahmat (45).

Melansir dari Kompas.com, kejadian ini bermula saat korban mendatangi tempat kerja sang ayah pada Kamis (23/01/2020) sore.

Baca Juga: Misteri Tewasnya Siswi SMPN 6 Tasikmalaya di Gorong-gorong Akhirnya Terungkap, Ibunda Korban Ingin Keadilan: Kematian Anak Saya Harus Dibalas!

Kedatangan korban sendiri untuk meminta uang study tour kepada sang ayah sebesar Rp 400 ribu.

Saat itu, pelaku sudah memberikan sejumlah uang kepada korban.

Ia memberikan Rp 200 ribu dari kantongnya dan Rp 100 ribu lagi hasil meminjam kepada bos.

Baca Juga: Kehabisan Uang untuk Pulang, Seorang Nenek Asal Tasikmalaya Tewas Tersambar Kereta Api Usai Pergi Tanpa Pamit dari Rumah Anaknya Demi Kembali Kepada Sang Suami

Namun korban merasa uang pemberian pelaku kurang, hingga akhirnya keduanya terlibat cekcok.

"Karena korban merasa pemberian uang ayahnya kurang, korban dibawa ke rumah kosong dan sempat cekcok dengan pelaku," kata Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, Kamis (27/01/2020).

"Lokasi rumah kosong itu dekat dengan tempat kerja pelaku sekaligus TKP pembunuhan terjadi," jelasnya.