Find Us On Social Media :

Dulu Ogah Umbar Kekayaan Suami karena Takut Ditegur Tuhan, Sandra Dewi Justru Pamer Penampakan Jet Pribadinya hingga Fasilitas Mewah Saat Rayakan Ulang Tahun Anaknya di Hongkong

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 09:00 WIB

Dulu Ogah Umbar Kekayaan Suami karena Takut Ditegur Tuhan, Sandra Dewi Justru Pamer Penampakan Jet Pribadinya Hingga Fasilitas Mewah Saat Rayakan Ulang Tahun Anaknya di Hongkong

Grid.ID - Sudah bukan rahasia kalau aktris cantik Sandra Dewi dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha, Harvey Moeis memang dikenal kaya raya.

Bagaimana tidak, gaya hidup mewah yang mereka tunjukkan agaknya menjadi bukti betapa tajirnya keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini.

Seperti pada bulan April 2019 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menghadiahkan sebuah kado fantastis kepada putra pertama mereka, Raphael Moeis yakni satu unit pesawat jet pribadi.

Baca Juga: Suami BCL Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ashraf Sinclair Banjir Ucapan Duka dari Sandra Dewi hingga Luna Maya

Namun, berbanding terbalik dengan artis-artis lain yang berlomba memamerkan kekayaan, Sandra Dewi justru ogah pamer selfie di dalam pesawat jet pribadi milik sang suami.

Belakangan, alasan di balik keputusan bintang film ‘Langit ke-7’ itu akhirnya terungkap dalam obrolannya bareng presenter Melaney Ricardo.

Seperti dilansir YouTube Melaney Ricardo pada 13 November 2019 lalu yang menghadirkan Sandra Dewi sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Sama-sama Dipersunting Pengusaha Tajir, Intip Adu Mewah Rumah Nia Ramadhani dan Sandra Dewi yang Luas Bak Mall Megah di Pusat Kota Jakarta

Ketika ditanya Melaney Ricardo tentang hal itu lewat vlognya, Sandra mengaku tidak mau ikut campur urusan suaminya.

"Saya enggak ikut campur urusan suami, tetot," kata Sandra Dewi sambil menyilangkan kedua tangannya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.