Find Us On Social Media :

RAN Ungkap Keseruan Bikin Video Klip Soundtrack Film Kulari ke Pantai

By Nailul Iffah, Sabtu, 7 April 2018 | 15:41 WIB

RAN

Grid.ID - Film Kulari ke Pantai arahan sutradara Riri Riza baru saja meluncurkan video klip lagu tema-nya yang diambil dari salah satu hits milik RAN, "Selamat Pagi".

Video klip garapan Sakti Marendra itu menampilkan keseruan RAN menyanyikan "Selamat Pagi" bersama dua aktor cilik pemeran utama Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

Maisha yang memerankan karakter Sam dan Lil’li sebagai Happy diceritakan mengawali hari mereka dengan cara berbeda.

Namun, dua anak perempuan ini akhirnya bersama-sama menghabiskan waktu di pantai dengan personil RAN yang juga sedang berlibur.

(Minum Air Putih yang Banyak, Kunci Jantung Sehat)

Sakti mengatakan alur cerita itu mengadaptasi karakter Sam dan Happy yang diceritakan bertolak belakang dalam film.

Warna-warni motion graphic yang memenuhi keseluruhan video berdurasi empat menit lebih itu memberi tambahan suasana ceria, disertai kemunculan semua pemeran pendukung film tersebut.

"Tema lagunya yang segar dan ceria menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini," kata Sakti dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (6/4/2018).

(Rossa Luncurkan Single Terbaru Bukan Maksudku)

"Saya menggunakan full motion graphic agar bisa lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif untuk membawa keseruan dan menjembatani karakter Mimi dan Lil’li yang masih anak-anak dengan RAN yang sudah dewasa," tambahnya.

Sementara, para personel RAN kompak memuji semangat Mimi dan Lil’li selama shooting video klip itu. "Seru banget! Yang jelas kami belajar banyak dari Mimi dan Lil’li.

Secapek apa pun, mereka tetap ceria terus. Jadi mikir, kenapa kita yang lebih tua, capek sedikit aja sudah mengeluh.