Find Us On Social Media :

Selalu Cantik dan Feminim, Siapa Sangka Nikita Willy Suka Perjalanan Ekstrem hingga Mendaki Pegunungan Tertinggi di Dunia!

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Februari 2020 | 08:15 WIB

Nikita Willy saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aktris Nikita Willy merupakan artis yang selalu terlihat cantik, lembut, dan feminim.

Namun siapa sangka, ternyata Nikita Willy diam-diam suka melakukan kegiatan yang bertolak belakang dengan karakternya yang manis.

Pasalnya, Nikita Willy sangat suka melakukan aktivitas mendaki gunung.

Baca Juga: Nikita Willy Banting Setir jadi Juragan Perhiasan Emas, Cinta Laura Beri Dukungan: Satu-satunya yang Menghalangi Jalanmu adalah Dirimu Sendiri!

"Jadi beberapa kali sempat naik gunung tapi cuma short high gitu, cuma kayak one day high atau cuma beberapa jam," ungkap Nikita Willy saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Wanita berusia 24 tahun ini menyadari banyak orang yang mengira dirinya hanya suka melakukan perjalanan santai keliling beberapa negara di dunia.

Padahal, Nikita Willy justru memiliki jiwa petualang yang tinggi dan sangat menyukai tantangan.

Baca Juga: Sempat Berangan-angan Nikah Muda, Nikita Willy Kini Mengaku Pasrah Seiring Bertambahnya Usia

"Karena orang-orang pasti berpikir kayak aku kalau trip harus yang bussiness class, harus ke kota, harus cantik-cantik. Sedangkan itu bukan aku banget, mungkin orang lihat aku di layar kaca di social media seperti apa," ungkap Nikita Willy.

"Sebenernya aku adalah sisi orang yang berbeda, aku orang yang suka experince new things".

"Aku pengin mencari pelajaran baru, temen baru, dan aku pengin ngelihat hal yang belum pernah aku lakukan, aku penuh rasa penasaran dengan apa pun, dan aku nggak takut mencoba hal-hal apa pun," lanjut Nikita Willy.