Find Us On Social Media :

Akhirnya Buka Suara, Vitalia Sesha Minta Maaf dan Imbau Masyarakat agar Tak Pakai Narkoba

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Februari 2020 | 11:38 WIB

Vitalia Sesha saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vitalia Sesha diamankan kepolisian akibat kasus narkoba, Senin (24/2/2020).

Model sekaligus pemain FTV ini diamankan bersama kekasihnya berinisial AW dan kurir berinisial RH di apartemen The Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.

Pada perilisan kedua di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020) hari ini, Vitalia Sesha dihadirkan bersama kekasihnya dan kurir.

Baca Juga: Berbanding Terbalik, 2 Hari sebelum Diringkus karena Kedapatan Menggunakan Narkoba, Vitalia Sesha Bagikan Kata-kata Bijak Ini, Singgung soal Perubahan Hidup

Saat kesempatan kali ini, Vitalia Sesha akhirnya buka suara dan menyampaikan permohonan maafnya karena telah menggunakan obat-obatan terlarang.

"Ya, untuk semuanya terutama kepada keluarga saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kepada seluruh masyarakat, saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Vitalia Sesha saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Vitalia Sesha juga berikrar, kelak dirinya tak akan lagi menggunakan narkoba.

Baca Juga: Sempat Mengaku telah Mendapatkan Hidayah dan Memutuskan untuk Berhijab, Vitalia Sesha kini kembali Terseret Kasus Narkoba bersama Kekasihnya, Sosok Ini Syok: Dia Rajin Sholat

Selain itu, Vitalia Sesha mengingatkan masyarakat agar jangan sekali-kali menyentuh narkoba.

"Saya berjanji tidak akan lagi menggunakannya, dan untuk kepada semua masyarakat, saya mengimbau keras untuk menjauhkan narkoba, terima kasih," tutup Vitaloa Sesha.

Hasil penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa ekstasi 10 butir, H5 tiga papan atau 30 butir.