Find Us On Social Media :

Ditemukan Berbagai Jenis Obat Terlarang di Apartemen Kurir Narkoba Vitalia Sesha, Kepolisian Cari Oknum Penyuplai!

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Februari 2020 | 12:55 WIB

Vitalia Sesha saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vitalia Sesha diamankan kepolisian akibat kasus narkoba, Senin (24/2/2020).

Pada perilisan kedua di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020) hari ini, Vitalia Shesya dihadirkan bersama kekasihnya AW dan kurir berinisial RH yang diamankan secara bersamaan saat proses pengintaian.

Pada rilis sebelumnya, kurir RH tidak dihadirkan karena masih dalam proses pemeriksaan.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, Kekasih Vitalia Sesha dan Kurir Tutupi Wajah dengan Baju yang Dikenakannya saat Dihadirkan di Perilisan Kasus Narkoba

"RH usia 32 tahun ini adalah sebagai sumber dari pil ekstasi dan H5 yang dikonsumsi dari saudari VS," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tempat tinggal kurir RH ditemukan barang bukti berupa obat-obatan terlarang.

"Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya tim kami berhasil menemukan beberapa barang bukti lagi di apartemen saudara RH yaitu berupa 10 butir pil ekstasi dan 11 lempeng pil H5 atau happy five, dari 11 lempeng ini totalnya ada 110 butir H5, itu kira-kira yang sudah kita amankan," ungkap Audie Latuheru.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara, Vitalia Sesha Minta Maaf dan Imbau Masyarakat agar Tak Pakai Narkoba

Kini, polisi sedang melakukan pendalaman terhadap kurir RH untuk menemukan dugaan pelaku pengedar dan pemakai lainnya.

"Sekarang kita sedang melakukan pengembangan lagi untuk mencari kemungkinan-kemungkinan orang-orang di atas si RH ini, kemungkinan dia mendapatkan supply barang dari seseorang atau sekelompok yang mungkin memiliki barang-barang yang lebih banyak lagi," tutup Audie Latuheru.

Model sekaligus pemain FTV ini diamankan bersama kekasihnya berinisial AW dan kurir berinisial RH di apartemen The Masion, Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.