Find Us On Social Media :

Tak Kalah Mewah dari Hunian Senilai Rp 70 Miliar Miliknya di Andara, Raffi Ahmad Pamer Rumah Baru Seluas 500 Meter dan Bernuansa Serba Kayu

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 13:30 WIB

Tak Kalah Mewah dari Hunian Senilai Rp 70 Miliar Miliknya di Andara, Raffi Ahmad Pamer Rumah Baru Seluas 500 Meter dan Bernuansa Serba Kayu

Grid.ID – 20 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air membuat Raffi Ahmad kini dikenal sebagai artis multitalenta.

Mengawali karier di dunia seni peran, nama Raffi Ahmad justru makin meroket setelah setelah ia menjadi presenter acara musik kenamaan.

Alhasil, bukan hanya puluhan penghargaan yang berhasil disabetnya atas sederet program TV yang ia bawakan, Raffi Ahmad juga bergelimang harta berkat kerja kerasnya itu.

Baca Juga: Sempat Pacari 7 Selebritis Cantik Mulai dari yang Muda hingga Janda, Raffi Ahmad Beberkan Alasannya Insyaf jadi Playboy: Semua Berhenti dan Saya Akhiri!

Tak main-main, suami Nagita Slavina itu santer disebut-sebut memiliki pundi-pundi kekayaaan yang nilainya menyentuh angka puluhan miliar! Salah satu aset miliknya yang berharga fantastis adalah hunian seluas 500 meter yang baru-baru ini dipamerkannya.

Rumah baru yang dibeli Raffi Ahmad tiga tahun lalu itu memiliki luas bangunan sekitar 500 meter dan tanah kosong seluas 350 meter.

Baca Juga: Digosipkan Pacaran dengan Raffi Ahmad Gara-gara Terciduk Bareng Saat Digerebek BNN, Wanda Hamidah Salah Tingkah Saat Ungkap Status Hubungannya dengan sang Presenter

Hunian yang berada tepat di samping kediamannya di Andara itu semakin menunjukkan kekayaan Raffi Ahmad yang dikenal tajir melintir itu.

Dilansir Grid.ID dari YouTube RANS Entertainment pada 4 Juni 2019, Raffi Ahmad menceritakan awal membeli rumah baru itu.