Find Us On Social Media :

Mengaku Kesal pada Putrinya karena Minta Uang untuk Study Tour, Budi Rahmat Cekik Anaknya Sampai Tewas dan Memasukkan Mayatnya ke Dalam Gorong-gorong

By Novia, Jumat, 28 Februari 2020 | 13:46 WIB

Mengaku Kesal pada Putrinya karena Minta Uang untuk Study Tour, Budi Rahmat Cekik Anaknya Sampai Tewas dan Memasukkan Mayatnya ke Dalam Gorong-gorong

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Penemuan mayat perempuan bernama Delis Sulistina (13) sempat menyedot perhatian publik.

Siswi SMPN 6 Tasikmalaya itu sempat dikabarkan hilang sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam gorong-gorong.

Melansir dari Tribunnews.com pada Jumat (28/2/2020), Wakil Kepala SMPN 6 Tasikmalaya, Saeful sempat membantu mencari keberadaan Delis yang hilang sejak Kamis (23/1/2020) lalu.

Baca Juga: Terungkap! Misteri Kematian Bocah SMP yang Ditemukan di Gorong-gorong, Pelaku Sempat Bantah Berkali-kali hingga Mengaku Hilang Ingatan

Namun, pencarian sempat dihentikan lantaran ayah Delis menyampaikan jika putrinya tengah bersamanya.

"Setelah ada keterangan itu kami lega walau tidak sampai melihat Delis. Masa ayah kandung sampai menyatakan hal tidak benar," ujar Saeful.

Setelah menghentikan pencarian, pihak sekolah justru terkejut dengan adanya kabar yang menyatakan Delis Sulistina ditemukan tak bernyawa di depan gorong-gorong sekolah.

Baca Juga: Siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang Membusuk di Gorong-gorong Sekolah Ternyata Tewas Dicekik oleh Ayahnya Sendiri karena Hal Ini!

"Kami langsung kaget menerima kabar duka itu. Kami telepon ibu kepala sekolah. Ternyata beliau pun sampai lemas mendengar kabar itu," ujarnya.

Melansir dari Kompas.com, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto akhirnya mengungkapkan misteri kematian bocah malang tersebut.

Setelah diselidiki lebih dalam, Delis ternyata menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya, Budi Rahmat.