Find Us On Social Media :

Pernikahannya Tak Goyah Meski Dihantam Isu Keretakan, Krisdayanti Ungkap Kebiasaan Romantis Raul Lemos Selama 8 Tahun Menikah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 28 Februari 2020 | 17:11 WIB

Pernikahannya Tak Goyah Meski Dihantam Isu Keretakan, Krisdayanti Ungkap Kebiasaan Romantis Raul Lemos Selama 8 Tahun Menikah

Grid.ID - Pernikahan diva kenamaan Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos tengah diterpa isu tak sedap.

Tiada angin tiada hujan, rumah tangga Krisdayanti mendadak jadi sorotan publik usai sang suami, Raul Lemos santer dikabarkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir Grid.ID pada 17 Februari 2020, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil menyampaikan bahwa pihak Raul Lemos sempat menanyakan syarat-syarat perceraian.

Baca Juga: Wajah Cantik Krisdayanti Hasil Operasi Plastik, Begini Tanggapan Raul Lemos

"Baru tanya-tanya (syarat) aja ya. Kemarin yang bertanya-tanya yang saya dengar dari pihak suaminya," ujar Faizal Kamil seperti dilansir Grid.ID.

Dalam kesempatan yang sama, Faizal Kamil juga menambahkan bahwa konsultasi tersebut sudah dilakukan sejak awal tahun 2020 lalu.

Tak ayal, temuan ini seketika menjadi perbincangan panas di jagat maya lantaran diduga menyiratkan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Biduk Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Digoyang Isu Perceraian, Yuni Shara Langsung Pasang Badan dan Bantah Habis-habisan: Itu Lagi Mesra-mesranya!

Namun, penyanyi berjuluk KD itu belakangan menampik keras kabar ini dan menyebut desas-desus tersebut hanyalah hoaks semata.

8 tahun menikah dengan Raul Lemos, apakah kebiasaan yang dijalani Krisdayanti dan suami hingga pernikahannya bisa awet sampai sekarang?