Find Us On Social Media :

Berbulan-bulan Dapat Teror dan Ancaman Penculikan, Syifa Hadju Mantap Lapor Polisi

By Annisa Dienfitri, Jumat, 28 Februari 2020 | 16:58 WIB

Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di Polres Tangerang Selatan bersama kuasa hukum Sandy Arifin, Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris muda Syifa Hadju mendatangi Polres Tangerang Selatan bersama kuasa hukum Sandy Arifin, Jumat (28/2/2020).

Kedatangan Syifa Hadju ke Polres Tangerang Selatan yakni untuk melaporkan dugaan kasus teror yang dialaminya selama beberapa bulan terakhir.

Saat dijumpai Grid.ID, Sandy Arifin menyebut kliennya itu mendapatkan teror dan ancaman penculikan serta tindakan lain yang lebih parah.

Baca Juga: Beradu Peran dengan Syifa Hadju dalam Film, Deddy Mizwar: Kualitas Aktingnya Bagus

"Hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU IT Cyber, di mana adik kami mbak Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga selain penculikan ada yang lebih daripada itu," tutur Sandy.

Diakui Syifa Hadju, teror dan ancaman yang dialamatkan padanya melalui DM (direct message) di Instagram itu sudah berlangsung sejak lama.

Awalnya aktris yang dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar itu hanya menganggap ancaman tersebut sebagai tindakan iseng seseorang.

Baca Juga: Sang Anak Diamankan Bersama Kekasih Saat di Apartemen karena Kasus Narkoba, Ibunda Vitalia Sesha: Nggak Kenal

"Sebenernya udah lama diterornya, cuman aku nganggepnya kayak, 'oh ya udahlah, paling juga iseng doang orang'," kata Syifa.

Namun rupanya ancaman yang terjadi dirasa semakin parah dan juga tak hanya dikirimkan padanya.

"Cuman makin lama makin lama ancamannya makin parah dan gak cuma ke aku doang, sampe ke ibu aku, asisten aku, sampe ke orang-orang di sekeliling aku," ujar Syifa.